Rabu, 02 Mei 2018

INSPEM   menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengenali wajah

                           Image results for bounty inspem

Layanan INSPEM diperkenalkan pada tahun 2015; ini memungkinkan pengguna untuk menemukan orang lain yang mereka temui secara acak di kereta bawah tanah, di taman atau di lokasi lain. Kami berasumsi bahwa layanan semacam itu terutama akan digunakan oleh penonton laki-laki. Namun, seperti yang ditunjukkan data statistik, perempuan membuat 40% dari semua pengumuman. Para wanita hanya mengambil foto orang-orang yang mereka sukai di jalan dari kejauhan, mengunggah foto-foto itu ke layanan kami dan menunggu beberapa kenalan mengenali pria itu dan membagikan profil jejaring sosialnya.
Inilah tepatnya versi pertama dari produk itu beberapa tahun yang lalu. Pada saat fondasi layanan kami ingin menjadi semacam analog dari acara TV "Tunggu saya", tetapi sebagai layanan online.
Untuk informasi Anda: «Tunggu saya» adalah acara TV Rusia yang membantu menemukan lebih dari 200.000 orang sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 1999. Permintaan baru untuk menemukan orang-orang dari seluruh penjuru Bumi diterima setiap 10 menit. Lebih dari 3 juta orang hilang ada di basis data acara. Hanya ada dua negara, di mana «Tunggu saya» belum mencari orang, dan mereka adalah Antigua dan Barbuda dan Cape Verde.

MASALAH
Semua solusi yang ada saat ini bersifat lokal dan terbatas:
● pencarian dibatasi oleh basis data tertentu.
● data video diterima dari sejumlah perangkat terbatas (kamera milik pemerintah, kamera komersial dalam objek tertentu).
Pencarian orang hilang
Cukup banyak waktu berlalu dari titik seseorang telah hilang sampai awal pencarian mereka. Tim pencari dan polisi masih mencari orang hilang menggunakan senter di luar dan bangunan yang ditinggalkan. Jika orang itu tidak diinginkan di tingkat federal atau internasional (yang tidak terjadi dalam kasus-kasus semacam itu), kerabat mereka tidak memiliki banyak peluang untuk menemukannya di kota lain.
Seringkali informasi tentang gerakan orang dapat diperoleh melalui pendekatan yang lebih cepat dan lebih teknologi. Saat ini tidak ada basis data terpadu, di mana orang dapat mengunggah gambar seseorang untuk melacak pergerakannya di sekitar kota atau negara. Polisi memiliki satu basis data, Interpol punya yang lain, regu pencarian masih ada yang lain dan seterusnya. Semua faktor ini menghalangi penentuan cepat lokasi orang tertentu atau gerakan mereka

                            Image results for bounty inspem

LARUTAN
VIDEO ADALAH SUMBER INFORMASI TERBARU DUNIA
Fitur utama
● Skala besar layanan INSPEM memungkinkan melakukan pencarian di setiap sudut Bumi.
● Platform INSPEM ver.2.0 akan menggunakan analitik video canggih berdasarkan pembelajaran jaringan syaraf untuk pengenalan wajah yang paling cepat dan paling efektif.
Solusi kami
Teknologi kami dibangun di sekitar prinsip utama: dapat menemukan seseorang tanpa mengungkapkan informasi pribadi mereka, yang sangat penting di sebagian besar negara.
Setiap orang di planet ini akan dapat menghubungkan kamera IP, smartphone, atau perekam mengemudi ke platform kami di tingkat perangkat lunak. Sambungan akan dibentuk oleh sarana DynDNS atau layanan P2P, yang paling mudah diakses oleh pengguna biasa. Kamera akan tetap berada di tempat yang sama dan merekam rekaman seperti biasa. Satu-satunya persyaratan adalah koneksi Internet.
Kemudian pengguna masuk ke INSPEM, mendaftarkan kameranya dengan menentukan nomor seri dan kata sandinya. Setelah itu, layanan meminta lokasi jaringan kamera dari server vendor dan meneruskannya ke host terdekat (dalam hal jaringan) untuk diproses. Yang kita dapatkan adalah desentralisasi dan beban jaringan minimal. Vendor server bersama dengan INSPEM berpartisipasi dalam tahap pembentukan koneksi, sementara INSPEM melacak operasi analitik dan menerima hasil.
Representasi skematis dari proses interaksi:

                                            

TOKENOMICA
Selama Pra-Penjualan dan ICO platform INSPEM melepaskan dan mendistribusikan token INP. Semua laporan pengeluaran secara otomatis mendaftar ke blockchain Ethereum. Tim INSPEM juga akan mempublikasikan laporan rinci tentang pengeluaran. Laporan tersebut dipublikasikan di blog INSPEM resmi: https://medium.com/@inspem
INP token essence INP - adalah token berbasis Ethereum, yang mendukung standar ERC-20.
Token INP adalah token utilitas, karena hanya sesuai untuk penggunaan fitur internal platform INSPEM. Pemegang token tidak menerima dividen dan tidak berpartisipasi dalam manajemen perusahaan. Untuk itu Polri bukan merupakan securitytoken dan tidak terpengaruh oleh regulator keuangan.

                           
                          
● 80% token akan didistribusikan kepada investor selama ICO;
● 15% token akan didedikasikan untuk pendiri dan pengembang;
● 5% token akan dibelanjakan dalam kerangka kampanye karunia.
                         
● 40% - pengembangan dan integrasi. Mengembangkan platform INSPEM berdasarkan MVP yang sudah ada dengan pembelajaran mesin dalam (kecerdasan buatan) dan teknologi blockchain. Integrasi sistem mitra dengan platform INSPEM dan koneksi "kota pintar" untuk mengakses kemungkinan jumlah kamera di seluruh dunia. Renovasi aplikasi seluler dan platform web. Mengembangkan API kami sendiri untuk interaksi perangkat video apa pun dengan perangkat lunak kami.
● 30% - biaya pemasaran untuk partisipasi dalam pameran internasional, PR, pengguna dan mitra yang terlibat untuk pertumbuhan eksponensial yang cepat;
● 20% - dana primer untuk pemeliharaan token likuiditas token exchange dan buy back INP dari investor;
● 10% - biaya operasional untuk kantor, dukungan hukum.
Realisasi Pra-Penjualan

                          
                 Bonus pembelian token selama Pra-Penjualan untuk investor awal
                         
                                                               Realisasi ICO
                            

                             Bonus pembelian token INP selama ICO untuk investor awal

                          

                                PRE-SALE [20 Maret, 2018–16 April, 2018]
                                IіO [01 Mei, 2018–28 Mei, 2018]

                        Image results for bounty inspem

 Untuk informasi lebih lanjut link di bawah ini:


penuls: michael jose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...