Senin, 07 Mei 2018

BitLumens BitLumens - Eco Friendly

                           Image results for bitlumens bounty

Bitlumens adalah perusahaan blockchain yang diciptakan untuk membawa tenaga surya dan air ke komunitas pedesaan dan jauh. Teknologi perusahaan didukung oleh teknologi blockchain dan internet.

Perusahaan ini bertujuan untuk menyediakan transformasi sosial dan lingkungan bagi orang-orang yang membutuhkannya dan mendukung Minimum Viable Products (MVPs) di Amerika Latin. Perusahaan ini terdaftar di Swiss. CEO dan pendiri perusahaan adalah Veronica Garcia, yang memiliki pengalaman sebagai konsultan investasi.

Bagaimana Bitlumens Solar Power Dan Air IOT Blockchain Bekerja?

Ide utama perusahaan adalah untuk membawa perangkat internet yang ramah pengguna dan ramah lingkungan untuk membawa energi dan air ke tempat-tempat yang tidak memiliki rekening bank dan tidak memiliki jaringan listrik. Agen perusahaan akan memasang perangkat keras dan mengumpulkan pembayaran.

Perusahaan akan menggunakan aplikasi untuk mengumpulkan informasi tentang konsumsi setiap klien dan mengetahui berapa banyak biaya untuk masing-masing tim.

Token akan digunakan untuk mengakses platform. Sistem Bitlumens menggunakan token ERC20 berbasis Ethereum dan blockchain Ethereum untuk bekerja. Token akan berfungsi sebagai token hak partisipasi yang memungkinkan investor untuk mendukung pengembangan perusahaan dan untuk mengambil keputusan tetapi tidak mewakili ekuitas dalam perusahaan. Platform akan bekerja berdasarkan konsensus.

Juga, token akan dibeli oleh petani dan orang-orang yang tinggal di daerah yang terkena dampak oleh program perusahaan. Mereka akan dapat membeli listrik, listrik dan air dari perangkat Bitlumens.

                                   Image results for bitlumens bounty

Perusahaan berencana untuk menggunakan teknologi bersih untuk menyediakan kepada masyarakat pedesaan yang perlu menggunakan kerosin, plastik, obor dan lilin karena mereka tidak memiliki akses ke tenaga listrik. Dengan menggunakan perangkat ini, orang-orang ini akan memiliki cara untuk meningkatkan bisnis dan kualitas hidup mereka.

Perusahaan telah memulai program percontohan pertamanya dan aplikasi selulernya dalam fase beta. Ada tes pilot kedua yang dijadwalkan untuk akhir semester pertama tahun ini. Selebihnya perbaikan yang dilakukan oleh perusahaan sebagian besar akan dilakukan hingga akhir 2018.

Misi Bitlumens adalah memberikan opsi kepada komunitas pedesaan untuk memindahkan minyak tanah, kayu atau rumah tangga yang bergantung pada plastik dan memberikan akses langsung ke energi yang lebih bersih, lebih aman, dan terjangkau di Amerika Latin. Bitlumens menggemparkan daerah pedesaan, membantu menurunkan emisi CO2, mendorong kesetaraan jender dan mendorong inklusi keuangan melalui platformnya

Blockchain Bitlumens menggunakan kombinasi sumber data on dan off chain untuk menghitung skor kredit petani perempuan. Off Chain: ID digital bukan bagian dari blockchain tetapi akan dipusatkan. Setiap pengguna akan dapat memiliki ID dan riwayat kredit mereka sendiri. Informasi ini dapat dibagikan kepada pihak ketiga yang menawarkan solusi pinjaman mikro, pemerintah dan bank pembangunan.

Pengguna dapat memperoleh akses ke kredit mikro dengan membayar tingkat bunga spesifik berdasarkan variabel pribadi dan perilaku. Pada rantai: Idenya adalah bahwa investor kami tahu kapan transaksi oleh pengguna kami selesai. Setelah transaksi dimasukkan ke dalam sistem oleh agen kami, Bitlumens akan membayar agen-agen ini komisi dalam token.

Untuk dapat memberikan inklusi keuangan, dua informasi penting diberikan, ID dan KYC (Informasi Kenali Pelanggan Anda). Bitlumens memberikan akses ke platform yang menghubungkan solusi kredit mikro ke pengguna yang tidak diberdayakan ke jaringan, menawarkan SHS.

Kami akan memberikan bank-bank koperasi dengan potongan-potongan kunci informasi yang mereka butuhkan untuk membuka rekening atau memfasilitasi layanan keuangan yang diberikan bukti kredit mikro yang valid. Setiap pengguna akan dapat memiliki ID dan riwayat kredit mereka sendiri. Informasi ini dapat dibagikan kepada pihak ketiga yang menawarkan solusi pinjaman mikro, pemerintah dan bank pembangunan.

Pengguna dapat memperoleh akses ke kredit mikro dengan membayar tingkat bunga spesifik berdasarkan variabel pribadi dan perilaku.

                             Image results for bitlumens bounty

BLS TOKEN

Token BLS diperlukan untuk mengakses data skor kredit dari 1,2 miliar orang yang tidak memiliki akses ke listrik dan rekening bank.

Penduduk desa menggunakan token BLS untuk membayar listrik.

Token BLS digunakan untuk mengirim pengiriman uang.

Siapa pun yang membutuhkan token BLS untuk mengakses layanan BitLumens harus membelinya dari pasar terbuka.

MANFAAT DARI BLS TOKEN

Akses terjangkau ke listrik yang aman, ramah lingkungan dan andal.

Akses ke kredit mikro dan layanan keuangan lainnya untuk miliaran orang yang tidak memiliki rekening bank.

Hindari biaya pengiriman uang mahal yang biasanya dikenakan untuk pinjaman mikro.

Setiap token mewakili portofolio microloans yang dijamin oleh perangkat keras kami.

Berkontribusi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa

JADWAL DAN ATURAN ICO

Total token supply terbatas hingga 50.000.000, dengan denominasi terkecil yang tersedia.

Harga Pra-ICO 28 Mei - 30 10 Juta 4 BLS / USD 40%

ICO Bonus Hari 1 Juni 1/3 BLS / USD

ICO Day 2-7 2 Juni - 7 Juni / 2,75 BLS / USD

ICO Day 8-14 8 Juni - 14 Juni / 2,50 BLS / USD

ICO 15-28 15 Juni - 28 Juni / 2 BLS / USD

Hardcap: Setara dengan USD 25 Juta

Hanya pembayaran dalam mata uang ETH dan mata uang fiat yang diterima. Bitlumens membantu mereka yang lebih suka berpartisipasi dalam pra-ICO dalam mata uang fiat.

Harga akhir akan ditentukan satu minggu sebelum dimulainya ICO pra yang mencerminkan pergerakan harga ETH hingga titik itu. dia 0,0001.

                              Image results for bitlumens bounty

TIME LINE

15/01/2018
Mulai dari Pilot pertama

01/03/2018
Peluncuran aplikasi Web dan Aplikasi Seluler di Beta

28/05/2018
Bitlumens Pra-Penjualan

30/05/2018
Final Pra-Penjualan BLS

01/06/2018
Mulai Penjualan ICO

28 / 06/2018
Final Sales ICO

30/06/2018
Peluncuran aplikasi Android baru

01/07/2018
Mulai dari Pilot kedua

01/07/2018
BLS Trading dimulai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...