Sabtu, 13 Oktober 2018

Ternion

Hasil gambar untuk ternion bounty

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ternion dilisensikan pada platform pertukaran digital, pintu masuk terintegrasi dan layanan bisnis Fiat. Hal ini memperluas ketersediaan pada kriptovalyutnogo pasar menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan desentralisasi, yang memfasilitasi dan mendorong inovasi dalam kriptovom Ternion dana juga bertujuan untuk mempromosikan inovasi dalam mengembangkan cryptocurrency kriptofinansirovanii memiliki dukungan nyata bagi bisnis yang menguntungkan dan tidak pada spekulasi, tetapi kekuatan alam pasar.
tidak ada Ternion masyarakat pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem pasar kriptovalyutnyh hari ini, seperti kurangnya kepercayaan oleh ICO dalam keamanan aset digital mereka, kriptoobmenah dengan standar yang lebih rendah daripada yang ditetapkan oleh broker tradisional , dan kesulitan melakukan cryptothermine sebagai metode pembayaran.

Ekosistem Ternion

Ekosistem Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja sama dan mendukung Ternion (TRN) sebagai platform pertukaran yang bermanfaat.

Bertukar

Ternion Exchange adalah platform pertukaran ekonomi, nyaman dan efektif yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi cryptographic cryptography, fiat ke dalam kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran ini adalah menawarkan cryptomoneadores sebagai solusi integral.

Prosesor pembayaran Ternion

Prosesor pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Pemasok dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses dalam mode alokasi fiat atau kriptografi.

Dana Likuiditas Ternion

Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini memastikan bahwa inflasi token TRN tidak terjadi dan tidak akan menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan platform Ternion.

Token Ternion TRN adalah tanda kompatibel dengan ERC20, yang bertindak sebagai tanda utilitas ke platform untuk membayar biaya untuk pertukaran atau token transfer dalam pertukaran Ternion. Selain itu, token menyediakan kompatibilitas dengan semua penanda ERC20 yang kompatibel, untuk kepentingan semua pengguna ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?
Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional tetapi juga untuk semua investor ritel.

Ternion akan melakukan audit tahunan atas transaksi dan operasi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan.

Pertukaran Ternion memiliki lisensi komersial Eropa dan sesuai dengan semua standar Eropa yang ditetapkan untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan pelanggan lengkap yang juga berisi manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah yang terkait dengan Ternion.
Parameter ICO Ternion (sinyal TRN)

Token: TRN
Protokol Token: ERC20
Token totale: 95.000.000 TRN
Berikan token pra-penjualan: 22500000 TRN
token pengiriman untuk ICO: 53.500.000 TRN
Tanggal presale: aktif hingga 28 Juni 2018.
ICO Data:
putaran satu pertukaran 29 Juni 29 Agustus: 1 TRN 0,65 USD
putaran B 30 30 Aug exchange October: 1 TRN 2.10 USD
C bulat pada tanggal 1 November, 30 Desember nilai tukar: 1 TRN 3.23 USD

Soft cover: 5 000 000
Hard cover: 65.000.000


Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://ternion.io

Ternion ID: XRO826
Eth: 0x4Fc47233411361C0c479FF6B5DB52e635394fbac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...