Selasa, 31 Juli 2018

DECOIN - Platform Pertukaran Bagi Hasil Blockchain Pertama

Hasil gambar untuk decoin bounty

DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang selesai. DECOIN adalah koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin. Dengan program kami, klien akan mendapatkan keuntungan maksimum untuk investasi mereka, perusahaan kami menyediakannya untuk kepuasan pelanggan.

DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskan dengan sifat Decentralized dari blockchain itu sendiri. Sehingga klien amatir akan dapat menggunakan platform cerdas kami, tanpa takut salah atau hilang dalam bertransaksi di ekosistem yang telah kami bangun dengan tim terbaik kami.
DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Online di seluruh dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain. Untuk mengimbangi tuntutan saat ini dalam dekade ini, dunia cryptocurrency yang berkembang pesat adalah pasar utama kami.

DECOIN bertujuan untuk membangun platform pertukaran mata uang dan perdagangan multicurrency yang mudah digunakan, cepat, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Lebih dari itu, tingkat keamanan tertinggi DECOIN menjanjikan penggunanya tenang, santai dan pengalaman yang dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang dicapai. Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi keuntungannya sendiri dengan para kontributornya akan memimpin dunia ke batas-batas baru. Yakinlah, kita akan melewati batas-batas ini juga. Platform kami sepenuhnya diatur sepenuhnya aman dan transparan.

"Kami membangun ekosistem sederhana untuk mendukung platform kami, dan memenuhi pelanggan dan klien yang diperlukan untuk melakukan transaksi aman dalam waktu satu menit"

Hasil gambar untuk decoin bounty


DECOIN TRADE DAN EXCHANGE PLATFORM (D-TEP)
Ekosistem kami didukung oleh D-TEP, platform perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungan yang diperoleh dari biaya yang dibebankan pada platform, kembali ke pemegangnya.
Kami telah membuat ekosistem D-TEP untuk mendukung operasi perusahaan kami, akan menyebabkan bisnis perdagangan lebih mudah dan aman-cepat seperti yang disebutkan di atas, dan sekarang, kami akan menjelaskan apa program kami: 

Aman - mengikuti standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data sensitif yang tersimpan di platformnya. Otentikasi real-time multi-lapis mencakup platform perdagangan kami, melindungi perdagangan dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum kepada basis pengguna kami.
Scalable - mampu mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan per detik, menjadikan D-TEP sebagai salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, mampu menangani volume besar perdagangan yang diharapkan.
Cepat - D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kami mengeksekusi order beli / jual dengan cepat - tanpa lag yang menjadi ciri banyak dari pertukaran yang aktif saat ini.
Perdagangan Sosial - pedagang terkemuka di D-TEP yang tertarik dan setuju akan menerima DECOIN agar kegiatan mereka dilacak dan ditampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka.
Alat Perdagangan - D-TEP juga berencana menawarkan alat keuangan seperti kontrak untuk perbedaan (CFD), memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari harga bergerak naik atau harga bergerak turun pada instrumen keuangan yang mendasarinya. Tim DECOINS analis akan memberikan laporan berkala tentang tren pasar / koin ICO dan digital baru yang menjadi sorotan.

Jaminan 6.2% Taruhan tahunan kembali untuk semua pemangku kepentingan - Hasil tahunan merupakan bagian integral dari teknologi yang kami bangun ke dalam koin. Teknologi kami dikembangkan sehingga jumlah DECOIN yang dibuat akan menjadi angka tetap. Dengan bantuan algoritma konsensus Proof-Of-Stake kami dapat mencapai manfaat tersebut.
Fase pertama perdagangan akan memungkinkan klien untuk melakukan transaksi dengan pasangan: 

Hasil gambar untuk decoin bounty

DECOIN (DTEP) X Bash (BASH)
Bitcoin (BTC) X Litecoin (LTC)
Ethereum (ETH) X NEO (NEO)
Riak (XRP) X Cardano (ADA)
Bitcoin Cash (BCH) X Stellar (XLM)
Kami juga berencana untuk mengizinkan perdagangan Crypto-To-Fiat di masa depan dan juga pemegang mata uang DECOIN secara otomatis menerima diskon perdagangan pada D-TEP.

"Dengan ekosistem D-TEP, klien akan mengambil keuntungan secara otomatis dari transaksi mereka sendiri, ini terjadi di dalam ekosistem kami dengan blockchain platform cerdas berbasis ethreum"

KARTU KREDIT D-TEP


Kami telah menyiapkan kartu plastik, sebagai media transaksi Anda di mana pun di dunia, kartu ini akan membantu Anda melakukan transaksi, yang terhubung dengan akun utama Anda di platform kami. DECOIN adalah perusahaan pertama yang telah mengembangkan dompet canggih yang memungkinkan Anda membelanjakan mata uang digital Anda kapan pun Anda inginkan dan dimanapun Anda berada. Pemegang kartu kami juga akan memiliki akses ke rabat dan penghematan biaya lainnya di toko-toko tertentu, tempat hiburan dan toko-toko yang menghadap konsumen lainnya. 
Kami memiliki beberapa pilihan untuk klien tergantung pada kebutuhan mereka, itu akan ditampilkan pada gambar insert di bawah ini:


"Visi kami adalah untuk memungkinkan setiap pemegang DECOIN untuk menikmati dan mengakses keuntungan yang dia terima, terlepas dari apakah dia berdagang sendiri atau telah menerima bagian dari keuntungan DECOIN-nya"

DECOIN ROADMAP

Q4 - 2017 
Kelahiran DECOIN : Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus POS 6,2% suku bunga PA
Pendirian Layanan Pelanggan Online : Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan mempromosikan dan mendukung pemegang DECOIN dan pengguna DECOIN baru.

Q1 - 2018
Penjualan Pribadi
Initial Coin Offering (ICO) memulai pemasaran dan promosi untuk investor early-bird

Q2 - 2018 
Exchange Platform Beta Test (D-TEP) : Peluncuran pengujian Beta untuk platform pertukaran kita sendiri

Tahap pra-ICO dan Tahap ICO: 
Persiapkan semua materi dan informasi yang dibutuhkan
Terus memperkuat tim penasihat
Terus mengembangkan teknologi kami
Melengkapi ICO 

Menambahkan DECOIN di beberapa bursa : Mendaftar DECOIN di beberapa pasar perdagangan dan pertukaran terbesar di bawah simbol ticker DTEP.
Dompet Launch + Terhitung distribusi DECOINS : Peluncuran mobile wallet Decoin aplikasi Android & iOS / LINUX / MAC OS / Windows - Dijamin online Mengintai dompet, dan mulai distribusi DECOINS dari Decoin ICO Dashboard untuk Decoin dompet. 

Q3 - 2018
Peluncuran platform Exchange (D-TEP) : Peluncuran Exchange bagi hasil kami sendiri.
Peluncuran platform perdagangan (D-TEP) : Meluncurkan platform Perdagangan Bagi Hasil kami sendiri.

Q4 - 2018
Peluncuran platform Exchange yang terdesentralisasi: Meluncurkan Bursa Terdesentralisasi kami sendiri
2019 - Akan Segera Diumumkan.

INFORMASI TOKENSALE
Nama Koin: DTEP
Platform: Ethereum
Harga: $ 0,9
Tersedia: 42.000.000 DTEP
Pembayaran Diterima: ETH, BTC, FIAT
Softcap: $ 4.000.000
Hardcap: $ 30.000.000

Hasil gambar untuk decoin bounty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...