Selasa, 24 Juli 2018

Bagaimana Anda bisa membuat platform Private Ethereum Blockchain sendiri dengan mudah?


Anda mungkin pernah mendengar tentang Ethereum Private tetapi apakah Anda tahu fitur-fitur penting dan bagaimana hal itu dapat bermanfaat bagi orang lain? Jika tidak demikian maka bacalah artikel ini dan kenali setiap aspek yang mungkin secara detail. Ethereum Private adalah platform yang sangat maju dan berinovasi berdasarkan teknologi crypto-currency yang memiliki banyak keunggulan seperti Zcash dan neo yang merupakan bentuk mata uang virtual yang dikeluarkan oleh pasar yang terdesentralisasi. Bukti-kerja dapat dengan mudah dilihat melalui kontrak cerdas yang efektif dan unik. Ini adalah tahan ASIC yang memiliki ukuran blok dinamis, dan semua informasi transaksi oleh pengguna disembunyikan dan dilindungi.


Misi dari platform ini:
Tujuan utama dari platform ini adalah untuk menciptakan platform ekonomi dan terbuka global yang memberikan privasi pribadi dan nilai-nilai keintiman, etika, dan martabat. Privasi memungkinkan proses politik, demokratis dan sosial melawan musuh. Platform sangat baik tahu bahwa perdamaian dan kemakmuran harus didorong untuk merancang teknologi. 

Fitur dari platform: 
Ada banyak fitur dari platform ini, tetapi hanya yang menyoroti yang disebutkan di bawah ini-
Privasi - Platform ini memberikan tingkat privasi yang sangat tinggi sehingga orang tidak tinggal dalam keraguan dan kekhawatiran. Itu menggunakan teknologi privasi yang sama yang digunakan oleh platform Zcash. Ini berarti bahwa metadata dari informasi transaksi, penerima, dan pengirim tidak terdeteksi karena pembayaran atau transaksi dipublikasikan di blockchain publik. Itulah mengapa platform pribadi Ethereum sangat membantu untuk transaksi pembayaran yang aman dan terjamin. 
Tidak dapat dilacak - Alamat dari sisi pengirim dan penerima dikaburkan dalam cara default. Informasi pada platform blockchain pribadi tidak dapat dilacak oleh identitas dunia nyata. Ini berarti bahwa jumlah yang dikirim oleh pengirim ke penerima tidak terlacak oleh identitas yang tidak diketahui saat melakukan transaksi.
Komputer Quantum yang tahan - Komputasi kuantum dapat menjadi penyebab nyata kegagalan bola rantai-bulat yang berhasil dilawan melalui platform ini. 
Anti-ASIC- Untuk mempertahankan jaringan terdesentralisasi, mesin ASIC harus dilawan yang sangat dilakukan oleh platform pribadi Ethereum. 
Kontrak cerdas, tidak bisa dilacak, fitur komputer ASIC yang tahan dan anti-kuantum tidak ada di beberapa platform. 


Bagaimana seseorang bisa mendapatkan token? 
Pelanggan dapat memperoleh token pribadi ethereum setelah tanggal token tanggal. Anda juga dapat membeli token pada tingkat 10 ETH yang sama dengan satu ETHP. Juga, seseorang dapat menerima tambahan 0.5ETHP pada saat garpu. 

Tentang distribusi token: 
Nama- Ethereum Token Pribadi 
Jenis- ERC20 
Platform- Ethereum
Total pasokan - 50000000 ETHPT Distribusi 
60% dikeluarkan untuk pengembangan dan pemeliharaan, 20% untuk pemasaran dan bisnis, 10% untuk bertukar daftar, 5% ke legal, admin dan operasi. Selain itu, 20% dikeluarkan untuk Cadangan perusahaan. Topi lunak ditawarkan kepada investor yang akan membakar token dan tidak dijual selama penawaran koin awal. Platform pribadi Ethereum memungkinkan investor membandingkan berbagai proses platform lain dengan mengunjungi situs web resmi platform; ini akan membantu mereka untuk membeli token dengan bijak. 


Beberapa dompet mungkin menawarkan Anda akses langsung ke ETHP Anda, sementara yang lain mungkin meminta Anda untuk mengambil langkah-langkah teknis tambahan. Dompet terverifikasi yang mendukung ETHP dan ETHPT bersebelahan akan terdaftar di halaman muka Pribadi ETHEREUM. Kami akan menerbitkan panduan untuk mengambil ETHP dari dompet yang paling populer, termasuk Ethereum Private Core.

Dompet Token





Perkembangannya di lapangan seperti yang tercantum pada peta jalan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...