Kamis, 10 Mei 2018

OPIRIA & PDATA - tampilan baru dalam bekerja dengan data pribadi

                             Image results for pdata bounty

                                                    Kata pengantar

Salam, Pembaca yang terhormat. Saya tidak melakukan banyak tinjauan, tetapi saya mencoba untuk memilih proyek yang sangat berkualitas tinggi. Saya tidak melakukan banyak tinjauan, tetapi saya mencoba untuk memilih proyek yang sangat berkualitas tinggi. Saya pikir dengan pendekatan ini, saya dapat membantu banyak orang untuk menemukan proyek yang layak, dan untuk diri mereka sendiri, para pembaca yang berterima kasih. Tapi liriknya cukup. Hari ini, saya telah mempersiapkan untuk Anda sesuatu yang sangat menakjubkan. Saya pikir proyek ini akan menjadi salah satu puncak di 2018 dan itu tugas saya untuk menceritakan tentang hal itu.

Mari kita kembali ke 20 tahun yang lalu, dan mengingat penghasilan pertama kami di Internet. Saya ingat bahwa usaha pertama untuk mencari pekerjaan di Internet mengarah pada pengisian survei. Saya beruntung kemudian, dan saya mendapat 5 dolar pertama saya untuk polling dari perusahaan - P & G - Procter & Gamble. Saya saat itu adalah seorang siswa dan di kepala saya, pikiran itu terlintas: "Saya akan segera kaya." Dan saya sedang mempersiapkan rencana untuk menarik sekelompok mahasiswa untuk mengisi survei perusahaan asing. Setelah mengisi banyak polling, saya menyadari bahwa kebanyakan dari mereka curang. Itu adalah pengalaman pertama saya di Internet.

Dan sekarang bayangkan bahwa perusahaan yang jujur ​​dan transparan akan muncul di pasar, yang akan menjadi perantara antara organisasi besar dan pengguna yang bersedia menjual informasi pribadi untuk bisnis. Disajikan? Hari ini saya bukan lagi seorang murid, dan di kepala saya lagi terlintas pemikiran bahwa ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sumber-sumber utama pendapatan saya, mengapa tidak? Tidak sulit bagi saya untuk menghabiskan beberapa menit waktu saya pada bagian dari kuesioner atau survei tentu saja jika saya yakin itu bukan penipuan dan akan menerima semacam hadiah.

Sekarang kamu mengerti apa yang saya maksud? Saya senang untuk menyajikan perhatian Anda pada proyek OPIRIA & PDATA - ini adalah perantara antara kami dan bisnis, siap untuk membayar uang untuk data rahasia kami.

                            Image results for pdata bounty

                                                     Tentang proyek

Ada banyak startup di pasar dengan ide ini, tetapi ceruk ini masih gratis, dan perusahaan seperti OPIRIA dapat dengan mudah mengambilnya. Perbedaannya, dari startup lain, adalah bahwa OPIRIA sudah menjadi perusahaan yang berhasil bekerja dengan raksasa seperti P & G, Audi, Nissan, Mercedes dan perusahaan lain. Mereka telah membuktikan diri dengan baik dan memiliki kepercayaan yang sangat besar.

Inovasi dari proyek ini adalah mereka memutuskan untuk mentransfer model bisnis operasional mereka sepenuhnya ke teknologi blockchain dan membuat satu platform OPIRIA & PDATA, yang akan memberikan jaminan penuh transparansi dan keamanan bagi kedua penawar.

                                      Bagaimana cara kerja platform?

                               Image results for pdata bounty

Pada awal artikel, saya sudah mengisyaratkan secara singkat bagaimana platform ini akan bekerja, tetapi mari kita pertimbangkan proyek secara lebih rinci. Skema platform ini cukup sederhana. Platform ini mengingatkan pada bursa efek di mana informasi adalah objek penawaran. Pelanggan memiliki kesempatan untuk bekerja langsung dengan penjual data: membuat survei, kuesioner yang berbeda, melacak perilaku pengguna. Sampai taraf tertentu, aplikasi menyerupai program spyware yang memantau setiap langkah yang Anda ambil di jaringan, tetapi perbedaannya di sini adalah bahwa ini bukan virus, dan para peserta sendiri setuju dengan penyediaan informasi ini. Selain itu, pengguna memiliki banyak pilihan jenis informasi apa yang ingin mereka berikan. Ini dapat berupa informasi tentang kondisi keuangan, preferensi dalam peralatan rumah tangga atau merek, kesehatan Anda, apa pun yang Anda suka. Untuk membayar informasi, token perusahaan, yang disebut token PDATA, akan digunakan. Aplikasi ini sudah ada untuk dua platform: Apple dan Android, Anda dapat mengunduhnya di situs web resmi pada tautan - https://opiria.io/#ap

                            

                                                      Detail Crowdsale

                                                      Penjualan Pribadi
Penjualan pribadi dengan kontribusi paling sedikit $ 50.000 akan diadakan hingga 19 April 10:00 GMT - bonus adalah subjek negosiasi. Penjualan pribadi akan dibatasi hingga 5 juta dolar AS.

                                                Pra-Penjualan Publik

Tanggal mulai TGE adalah 20 April 2018, 10:00 GMT dan akan berakhir pada 4 Mei 2018, 10 AM GMT. Selama periode presale TGE, kontribusi minimum adalah 2.500 dolar AS, dan bonusnya adalah 20%. Di Pra-Penjualan TGE akan ada hardcap. Pra-Penjualan akan segera berakhir setelah mencapai hardcap, dan penjualan utama TGE akan dimulai dalam 24 jam.

                                                 Penjualan Publik (TGE)

Penjualan TGE akan dimulai pada 5 Mei 2018, 10:00 GMT dan selesai pada 2 Juni 2018, 10:00 GMT. Selama hari pertama periode penjualan TGE, bonus akan menjadi 15%. Setiap hari bonus akan berkurang 1% menjadi minimum 0%. Dalam 15 hari terakhir, TGE tidak akan lagi memiliki bonus. Selama 4 jam pertama TGE, batasan pribadi berikut berlaku: Kontribusi maksimum = 1 ETH, Setelah 4 jam pertama TGE, batas pribadi akan dicabut.

                                          Distribusi token

● Diterbitkan: 60% koin akan dikeluarkan untuk TGE
● Dana Pengembangan: 13% akan digunakan untuk membeli data dan mengembangkan komunitas
● Perusahaan / tim: 20%
● Penasihat: 5%
● Bounty: 2%

                              Bagaimana 20% dari tim akan digunakan?

● 25% dari mereka akan tersedia pada saat yang sama dengan investor, sekitar 1 bulan setelah TGE.
● 25% dari mereka akan diblokir dalam waktu 6 bulan
● 25% dari mereka akan diblokir selama 12 bulan
● 25% dari mereka akan diblokir dalam 24 bulan
Dan semua token yang tidak terjual akan dibakar, yang akan menciptakan defisit tambahan dan nilai token.

                         Image results for pdata bounty

                       Image results for pdata bounty
                            Image results for pdata bounty

                                         Peta jalan

Proyek, hingga detail terkecil, memiliki seluruh rencana kerja di tempat sampai 2023, saya hanya akan menampilkan representasi visual, dan informasi lengkap dapat ditemukan dalam proyek WhitePaper di halaman 68 - https://opiria.io/static/ docs / Opiria-PDATA-Whitepaper.Pdf

                            

                                           Kesimpulan

Saya bahkan tidak tahu apa lagi yang bisa ditambahkan di sini, menurut saya, proyek itu dibongkar dengan sangat rinci. Saya hanya ingin mengatakan bahwa OPIRIA adalah perusahaan yang mapan yang memiliki setiap peluang untuk menjadi monopoli dalam ceruk pasarnya. Saya lupa menyebutkan bahwa tidak akan ada batasan pada platform dalam komunikasi langsung antara pelanggan dan pengguna, yang seharusnya menghasilkan produk yang lebih baik. Dalam produksi suatu produk berkualitas, setidaknya 4 pelaku pasar tertarik: perusahaan, investor, pengguna dan perusahaan itu sendiri, yang akan memiliki komisi dari setiap penjualan. Saya berharap semua memiliki investasi yang sukses dan berpartisipasi dalam proyek-proyek berkualitas!

                                 informasi tambahan

WebSite: https://opiria.io
Whitepaper: https://opiria.io/static/docs/Opiria-PDATA-Whitepaper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.new#new
Facebook: https://www.facebook.com/pdatatoken
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCHlYIEsxIhTVwVCxxr_JTXw
Reddit: https://www.reddit.com/r/PDATA

bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917269
eth: 0x4Fc47233411361C0c479FF6B5DB52e635394fbac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NỀN TẢNG RỘNG RỘNG NEXGEN

VẬY LÀ GÌ & TẠI SAO CHÚNG TÔI BIẾT CHÚNG TÔI LÀ NGƯỜI LỚN TIẾP THEO?  DRIFE là một nền tảng chạy xe phi tập trung được cung cấp b...